Iklan

Anime News Music Videos Shows Free Edition untuk iPhone

  • Gratis

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.0
  • 4.7

    (0)
  • Status Keamanan

Ulasan Softonic

Anime Berita Musik Video Pertunjukan Edisi Gratis

Merupakan aplikasi iPhone yang dikembangkan oleh Juicestand Inc. yang jatuh dalam kategori Pendidikan & Referensi dan secara khusus subkategori Buku. Edisi gratis dari aplikasi ini bertujuan untuk memberikan pengguna berita terbaru, musik, dan video terkait Anime.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur untuk memuaskan penggemar Anime. Pengguna dapat tetap update dengan berita terbaru tentang acara Anime populer, permainan Anime, Pokemon, Cosplay, dan pembaruan media sosial melalui notifikasi push. Selain itu, aplikasi ini memberikan akses ke lebih dari 10 stasiun musik Anime Jepang yang streaming, memungkinkan pengguna menikmati berbagai trek musik Anime.

Lebih lanjut, pengguna dapat menonton video musik dan acara Anime, menikmati dunia Anime yang memukau secara visual. Aplikasi ini juga mencakup koleksi seni Anime buatan penggemar yang indah, menambah pengalaman secara keseluruhan.

Penting untuk dicatat bahwa versi Pro dari aplikasi Anime menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan edisi Gratis. Ini termasuk pemutaran audio latar belakang, menghilangkan gangguan pada pemutaran musik bahkan saat perangkat tidur atau aplikasi berada di latar belakang. Versi Pro juga menghapus iklan dalam aplikasi dan menyediakan stasiun radio tambahan dan trek lagu Anime, termasuk musik instrumental dan pembukaan/penutupan. Selain itu, versi Pro mendukung artikel tambahan di bagian berita, memastikan pengguna memiliki akses ke berbagai konten terkait Anime. Pemberitahuan dalam versi Pro langsung membawa pengguna ke berita Anime terbaru, meningkatkan kemampuan mereka untuk tetap terinformasi.

Secara keseluruhan, Anime News Music Videos Shows Free Edition adalah aplikasi komprehensif yang memenuhi kebutuhan penggemar Anime dengan menyediakan berita terbaru, musik, video, dan seni buatan penggemar. Meskipun versi Pro menawarkan fitur dan manfaat tambahan, edisi Gratis tetap menawarkan pengalaman berharga bagi mereka yang ingin terjun ke dunia Anime.

Program tersedia dalam bahasa lain


Anime News Music Videos Shows Free Edition untuk iPhone

  • Gratis

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.0
  • 4.7

    (0)
  • Status Keamanan


Ulasan pengguna tentang Anime News Music Videos Shows Free Edition

Apakah Anda mencoba Anime News Music Videos Shows Free Edition? Jadilah yang pertama untuk meninggalkan pendapat Anda!


Iklan